Banner

Banner
Foto bersama

Jumat, 12 Maret 2010

Mimpi, nyata atau........?

Beberapa hari yang lalu (antara hari minggu atau senin, jelasnya saya lupa), saya bermimpi semua orang yang ada disamping saya setiap harinya tidak mempercayai saya lagi. Alasannya kenapa juga tidak tahu (namanya juga mimpi, tidak jelas). Tapi yang jelas semuanya menolak saya, ada yang dengan tegas mengatakan "Kamu salah!!!", ada yang hanya tersenyum kemudian menggeleng-gelengkan kepala kepada saya. Bingung dan bertanya-tanya apa yang terjadi,  kepada siapa saya minta pertolongan dan dukungan, karena semua orang tidak mempercayai dan menyalahkan saya. Begitu takutnya sampai terbangun dari tidur, “Syukur itu hanyalah mimpi” (pikir saya).

Tapi perasaan menjadi resah ketika saya mendapat informasi tentang adanya isu yang tidak mengenakkan tentang saya, isu tentang sekelompok orang yang menolak keberadaan saya, yang saya rasa alasannya hanya karena ketidakmampuan dan ketidakmauan saya untuk mengistimewakan mereka. Terus terang hal itu membuat jadi takut, dan langsung pikiran saya pun kembali teringat akan mimpi beberapa hari lalu. Kemudian muncul pertanyaan dalam diri saya, apakah mimpi tersebut merupakan gambaran tentang masa depan? Atau bahkan hal yang mungkin terjadi di kemudian hari terhadap saya? Walaupun banyak orang berkata bahwa mimpi hanya bunga tidur, tetapi tidak sedikit juga yang percaya bahwa mimpi bisa menjadi pertanda. Semuanya semakin membuat saya kalut, cemas dan bingung.

Lalu pertanyaannya,  apakah yang akan terjadi kepada saya nantinya?  Apakah mimpi tersebut tetap menjadi mimpi atau malah akan menimpa saya? Yang pasti hanya waktu yang bisa menjawab, saya hanya bisa menanti dan berharap yang terbaiklah yang akan terjadi, SEMOGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, tolong gunakan bahasa Indonesia yang benar. Terima kasih.