Banner

Banner
Foto bersama

Rabu, 23 Juni 2010

Nilai Akhir Rekayasa Perangkat Lunak

Mohon maaf, terjadi kesalahan dalam pemostingan nilai kemarin. Daftar nilai dibawah ini adalah daftar nilai yang sudah fix, karena saya sudah lakukan perbaikan terhadap nilai beberapa orang mahasiswa terutama pada kelas TI/S1 - B. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaktelitian saya.

Persentase nilai :

Tugas 20 %, Mid Test 35 %, Ujian akhir 45 %

Range nilai :

A  >  80

B  >  70

C  >  65

D  >  40

E <= 40 

Selamat kepada yang lulus, sedangkan bagi yang tidak lulus saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak melayani protes ataupun ujian perbaikan, kecuali jika terdapat kesalahan dalam pemostingan nilai.

2 komentar:

  1. Maaf pak mungkin untuk range nilai bisa diganti
    A > 80
    B > 70
    C > 60
    D > 50
    E <= 50
    karena kurang bagus kalo antara b dan c selisihnya cuma 5 saya mohon supaya pak tinjau kembali kan kasihan mahasiswa yang nilainya > 60 tapi kecil 65.. padahal itu sudah sangat maksimal untuk mereka

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas sarannya.Tapi range itu sdh ditetapkan sejak awal.Alasan knp nilai C & B rangenya dekat karena sejujurnya saya tidak ingin mahasiswa lulus dengan nilai C,lebih murni lulus dengan nilai B.Jd saya persempit rangenya.Mohon maaf kalau hal tersebut sudah mengecewakan anda!

    BalasHapus

Silahkan beri komentar, tolong gunakan bahasa Indonesia yang benar. Terima kasih.