Banner

Banner
Foto bersama

Selasa, 20 April 2010

Akhir STIKOM FC di Mafera Cup 2010

Semalam tim STIKOM FC gagal melaju ke babak berikutnya setelah kalah 0-3 atas Fisip. Tidak perlu menyalahkan apa atau siapapun, memang bukan nasib kita. Semuanya kecewa, saya juga. Tapi mau gimana lagi? Saking kecewa dan sedihnya, semalam pulang hujan-hujanan, teriak sekuat-kuatnya di jalan bahkan rasanya mau menitihkan air mata. Akhirnya hari ini tidak ke kampus, demam, mata bengkak, suara hilang, lengkaplah sudah.

Terlepas dari itu semua, rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk STIKOM, my friend sekaligus koordinator tim Umbu, seluruh pemain (STIKOM FC maupun STIKOM Jr) serta seluruh mahasiswa yang selalu mendukung tim STIKOM. Tidak ada kata yang bisa mewakili rasa terima kasih saya untuk pengorbanan kalian semua, anggota tim yang sampai cedera membela nama STIKOM serta para supporter yang rela datang walaupun kehujanan sampai basah-basahan dan mungkin hari ini akan jatuh sakit seperti saya. Terima kasih semua!!! Melalui postingan ini, saya juga meminta maaf jika telah merepotkan kalian semua selama turnamen ini berlangsung. Satu hal yang saya dapati, mahasiswa STIKOM adalah mahasiswa yang peduli dengan alamamaternya, saya sangat senang dan bangga akan hal itu. Terima kasih & GBU. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, tolong gunakan bahasa Indonesia yang benar. Terima kasih.